Wednesday, August 29, 2007

Petunjuk Penggunaan account e-gold

Petunjuk Mengakses account e-gold :

  1. Buka website e-gold anda di window yang berbeda dengan cara Klik di sini
  2. Klik Access your Account untuk masuk.
  3. Mengisi Account Number sesuai dengan No Account yang anda terima di e-mail saat anda mendaftar e-gold (membuka/membuat e-gold).
  4. Mengisi Passphrase (password/kata sandi) sebaiknya dengan mengcopy-paste agar passphrase anda tidak diintai oleh orang-orang tidak bertanggung jawab dengan software pengintainya ataupun jika anda ingin mengetik langsung, gunakan tombol SRK dengan cara mengklik teks SRK yang tertera di ujung.
  5. Mengisi Turing Number sesuai dengan yang ditampilkan. Perhatikan dengan cermat kode-kode tersebut. Kode tersebut naik turun agar keamanan pengguna terjaga dan diintai.
  6. klik LOGIN
  7. Untuk sistem keamanan anda diminta masukan kombinasi 6 angka password PIN. Password PIN ini seketika anda dapatkan di email anda.dan hanya berlaku 15menit. Oleh karena itu buka email anda di window yang berbeda dan buka surat dari e-gold secepatnya. Jika tidak ada di inbox (kotak masuk), biasanya terkirim ke Bulk (kotak massal), atau kotak sampah (Junk).Jika belum ada tunggu sejenak. PIN tersebut tertera di atas surat. contoh :123-456
  8. Klik SUBMIT
  9. Anda telah masuk ke e-gold account anda, menu yang disediakan adalah sbb.:
    - Balance = untuk melihat saldo dana anda
    - Spend = untuk mentransfer dana ke rekening e-gold lain
    - History = untuk melihat perincian transaksi
    - Account Info = untuk merubah profile dan passphrase/password
Pastikan Anda selalu LOGOUT setelah selesai mangakses account anda untuk menghindari orang lain menggunakan acccount anda.


No comments: